Home » Android TV » Google Akan Menambahkan Remote TV Android Bawaan Ke Ponsel Android

Google Akan Menambahkan Remote TV Android Bawaan Ke Ponsel Android

Tahun kemarin, Google mengenalkan Google TV, pembongkaran rapi untuk Android TV yang bisa Anda samakan secara ekstensif bila Anda membaca strategi dan trick Google TV terbaik kami. Ini hari di I/O 2021, Google sudah umumkan jika pada akhirannya memungkinkan Anda memakai handphone Android Anda sebagai remote TV tahun ini, karena remote Android TV built-in baru.

Google Akan Menambahkan Remote TV Android Bawaan Ke Ponsel Android

Pakai Handphone Android sebagai Remote TV

Lepas dari elastisitas untuk memakai handphone Anda sebagai remote dengan mulus, Google pecahkan satu permasalahan khusus dengan feature ini: input pengetikan. Masukkan judul film atau bahkan juga password tak pernah nyaman dengan remote. Dengan integratif ini, Anda cukup melakukan dengan menulis dari handphone Anda.

See also  8 VPN Terbaik Untuk Android TV

“Kami membuat lebih gampang untuk mengarahkan TV Anda dengan membuat feature remote kontrol langsung ke handphone Android Anda, hingga Anda bisa melihat acara favorite Anda bahkan juga bila remote Anda yang sebetulnya lenyap. Dan saat Anda perlu menuliskan judul film atau password yang sulit, Anda bisa mengirit waktu dan memakai keyboard handphone Anda untuk masukkan text,” kata perusahaan itu.

See also  Mengontrol YouTube di Android TV Menggunakan Ponsel Anda

Google sudah mengutarakan design feature mendatang: Anda memperoleh tempat seperti touchpad yang bisa Anda pakai untuk mengarahkan antar-muka TV bersama dengan tombol volume khusus, tombol kembali, dan tombol teras. Anda bisa menyaksikan langkah kerjanya di GIF tersemat berikut ini:

See also  Cara Menonaktifkan Iklan dari Layar Beranda Android TV

Google akan Menambah Remote TV Android Bawaan ke Handphone Android

Menurut Google, remote kontrol bawaan pada handphone Android akan bekerja secara instant dengan lebih dari 80 juta piranti OS Android TV terhitung Google TV. Sayang, sekarang ini tidak ada. Google menjelaskan akan mengeluarkan feature itu tahun akhir ini.

Leave a Comment